BANK

Cara Pembayaran

PROSEDUR PENGIRIMAN

PRODUK KAMI KIRIM VIA :
TIKI, TIKI JNE, POS INDONESIA.

2-3 HARI KAMI PASTIKAN BARANG SAMPAI KE ALAMAT ANDA.

DENGAN ONGKOS KIRIM :
Rp. 20.000 - Rp. 50.000.

UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT HUBUNGI KAMI :

Hp:0819 588 589 22 Pin : 27bc7446

JASA PENGIRIMAN


Enter JNE AWB Number


POS:

KAMI SIAP MELAYANI

Diberdayakan oleh Blogger.

Kaos Man of Steel (Superman)

J-Fleece jaket kaos t-shirt distro murah superman man of steel Jaket Online Murah
J-Fleece jaket Ichfa Collection jas blazer gakuran Jaket Online Murah kaos t-shirt distro murah superman man of steelJ-Fleece jaket Ichfa Collection jas blazer gakuran Jaket Online Murah kaos t-shirt distro murah superman man of steel


Nama Kaos Man of Steel (Superman)
Kode s2s T-Shirt MoS
Bahan Cotton Combat 20s
UkuranS, M, L, XL
Harga IDR 85.000/pcs
SistemPO/Pre Order [FORM PO]
KeteranganUntuk memesan produk ini silahkan mengisi form Pre Order atau hubungi kami untuk keterangan lebih lanjut






UNTUK ONGKOS KIRIM KE KOTA LAIN SILAHKAN KONTAK
CUSTOMER SERVICE
Untuk pengiriman J-FLEECE menggunakan jasa www.jne.co.id

salah satu ekspedisi pengiriman terbaik di negeri ini.

Setelah melakukan transfer harap segera melakukan
konfirmasi pembayaran

(Customer Service 081958868922)

CARA PEMESANAN :
FORMAT PEMESANAN:
[PESAN: NAMA,ALAMAT,KODE PRODUK,WARNA,JUMLAH,NO.HP]
CONTOH:
[PESAN: MAHMUD RAMDHANI,JL.DR.SETIABUDHI NO.229 BANDUNG 40154,
A7,BIRU,1Pcs, 083806565888]
Kirim ke 081958868922


KAMI MENGGUNAKAN FASILITAS INTERNET
BANKING UNTUK MENGECEK UANG YANG SUDAH DITRANSFER , APABILA JUMLAH TRANSFER
TIDAK SESUAI KESEPAKATAN MAKA BARANG
TIDAK AKAN DIPROSES


UKURAN JAKET:

S : Panjang = 58 ; Lebar = 50 ; Panjang Lengan=56
M : P = 60 ; L = 54 ; Panjang Lengan = 58
L : P = 62 ; L = 58 ; Panjang Lengan = 60
XL : P = 64 ; L = 62 ; Panjang Lengan = 62
Patokan – Model rata-rata pake M, tinggi 165cm bb 60kg
Perkiraan ukuran:
Tinggi badan 150-165cm berat badan 40-55 kg pake S
Tinggi badan 150-175cm berat badan 50-60 kg pake M
Tinggi badan 160-185cm berat badan 55-75 kg pake L
Tinggi badan 165-190cm berat badan 65-90 kg pake XL
Ukuran silahkan dikonsultasikan dengan Customer Service apabila bingung.


APABILA BARANG RUSAK,CACAT ATAU ADA KESALAHAN DARI
PIHAK J-FLEECE SEGERA KONTAK CUSTOMER SERVICE UNTUK
RETUR DAN PENGGANTIAN BARANG MAX 3 HARI SEJAK
BARANG SAMPAI DITEMPAT!




Pembayaran Via transfer ataupun setoran tunai
ke no.rekening:













BCA&MANDIRI



NO REKENING SMS / PM







J-FLEECE mengirimkan paket pesanan melalui jasa pengirimanwww.jne.co.idyang merupakan Ekspedisi Pengiriman terpercaya di Indonesia.SEGERA PERIKSA PAKET KIRIMAN SESAAT SETELAH PESANANKAMU SAMPAI DI RUMAH. BARANG RUSAK, CACAT, ATAU TIDAKSESUAI DENGAN YANG KAMU PESAN, SEGERA HUBUNGICUSTOMER SERVICE KAMI UNTUK MENGADAKAN PENGGANTIANBARANG. KOMPLAIN KAMI TERIMA MAKSIMAL 3 HARI SETELAHBARANG KAMU TERIMA, LEBIH DARI 3 HARI SEGALA MACAMBENTUK KOMPLEN TIDAK AKAN KAMI TANGGAPI.

—————————————————————————————-
Brrr…. Dinginnya… Kalo dngin begitu Pasti butuh yang hangat-hangat kan? Selain Kopi Hangat yang bisa diminum apa lagi ya yang bisa menghangatkan tubuh? Yupz, tebakan anda benar, kita membutuhkan sebuat Jaket yang hangat. Di tengah cuaca yang tak menentu ini, bukan hanya ada pribahasa sedia payung sebelum hujan, tetapi juga harus sedia jaket sebelum hujan. Hujan di tahun 2012 ini bukanlah hujan biasa, tak jarang hujan tersebut disertai dengan angin kencang disertai angin badai. Jaket pada zaman sekarang bukan hanya sebagai pelindung badan dari cuaca buruk, tapi juga sebagai fashion. Jaket yang nyaman dipakai tubuh saat cuaca dingin sangat dibutuhkan sekarang ini. Dengan model yang tidak monoton, dan keren pastinya dapat kita temukan dengan mudah. Bagaimana caranya, mudah kok! Kita tinggal menghidupkan laptop, nyalakan internet dan klik jaketsweaterkorea.blogspot.com Temen-temen akan menemukan berbagai jenis Jaket Untuk musim dingin dengan mode yang tidak monoton.
Hey para penikmat Fashion jangan ada keraguan untuk membuka website ini, di jamin deh mata kita akan dimanjakan dengan aksi fashion jaket yang mungkin di dengar biasa ini. Tapi kita bisa saja memadupadankannya dengan apa yang menjadi ciri khas fashion kita. Dan jangan lupa loh! Harga tidak menjadi masalah loh, kantong-kantong pundi kita tidak akan terkuras banyak, coz harga yang ditawarkan sangat terjangkau.
Mau diyakinkan lagi nih! Selain bisa digunakan untuk penghangat dan pelindung tubuh dari terpaan angin di cuaca yang dingin. Jaket di jaketjfleece.com bisa melengkapi koleksi fashion ala korea n jepang di lenmari pakaian kesayangan kita.Meskipun dimana-mana jaket korea bermunculan, pastinya gakkan bisa menyaingi keunggulan dari jaket-jaket produk kamimodelnya gakkan pernah terasa monoton , dan mewakili jaket yang berada di negeri sakura dan negeri Ginseng sana.
Ketika kamu menggunakan produk kamimaka yang terasa adalah rasa keren seperti dalam serial doramanya itu. Serius! Dipastikan kamu tidak salah milih tempat deh..model jaket korea dan jepang disini Most Wanted banget disini Model Jaket koreanya memang beneran keren! Bukan asal keren, secara kan produk j-flecee itu memang terbukti kualitasnya!!dan gak perlu deh diraguin lagi..sekarang pilihan ada di tanganmu bukan? coba cek deh seperti jaket-jaket korea dan jepang disini.
Dijamin gakkan pernah bosen untuk ngunjungin website ini . Variasi jaketnya terus mngalami inovasi yang tidak akan bikin jenuh. Ada sweeter, ada resleting satu plus hoodie, atau model yang ada kerahnya, dan jangan salah sekarang Jaket korea gak melulu tipe double kancing jaket yang resleting pinggir juga ada, jaket yang banyak umpak-umpaknya juga ada,kayak SNSD itu lho, jaket yang menutupi leher juga ada..itu lho yang kaya goo jun pyo, atau pengennya jaket harajuku yang lain? Coba bayangkan apa yang ada di pikiran kamu dan temukanlah! Seratus persen kalo Jaket korea dan Japan itu beraneka ragam,selain bentuk dan modelnya, bahan yang dipilih juga harus sesuai dengan kulit anda atau selera anda kan, ingin yang ada bulu-bulu, mau itu bludru, jaket seperti kostum-kostum anime, juga bisa ditemuin.
Di sinilh, beragam jaket yang bisa kita pakai kalo kamu ngunjungi Negeri impian banyak orang, boleh juga. karena di J-fleece ini Aneka Jaket korea dan Japan tersedia

0 komentar:

Posting Komentar

HUBUNGI KAMI

HUBUNGI KAMI

FOLLOW

+1 Add Facebook Admin



Follow Twitter Admin

PRODUK TERLARIS